Rabu, 13 Agustus 2014

Pertemuan Pertama

Hari ini pukul 2.06 dinihari, aku kembali menulis ini. Ya, sekedar melepas rindu sambil mengingat-ingat yang kemarin-kemarin.

Aku baru pulang dari Cikarang, tempat yang cukup jauh. Dan ini sudah 24 jam dia kembali tak ada kabar.

Langsung saja aku mulai bercerita ...

.........

Ya, akhirnya aku duduk disebuah kursi kosong. Aku mengiriminya pesan bahwa aku sudah sampai ditempat kita janjian. Ia membalas, dan bilang bahwa sebentar lagi sampai. Dan memang benar, tak lama kemudian ia sampai. Dengan baju jaring-jaring berwarna coklat yang entah apa itu namanya, dan kaos hitam.

"Halo", sapaku.

"Halo", balas dia.

"Kok pake kacamata?" itu adalah kalimat yang secara spontan keluar begitu saja. Karena aku melihat fotonya tak menggunakan kacamata.

"Iya memang" jawabnya singkat.

Akhirnya kami mengobrol sebentar sebelum berangkat untuk nonton.

Kami nonton di Metropole, sebuah bangunan bioskop klasik yang sudah diremajakan.

Rundown standar orang berkencan adalah, setelah nonton, makan, ngobrol, lalu antar pulang.

Ya dan itulah pertemuan pertama kami.

Aku pulang mengendarai motor dengan gembira, hei apa ini jatuh cinta? atau sekedar senang karena sudah lama tak berdekatan dengan perempuan?

Entahlah, yang jelas saat itu aku tersenyum sepanjang malam.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar